Kebijakan Privasi

Dikirim oleh admin pada Kam, 04/21/2022 - 10:58

Siapa Kami

Jones Lang LaSalle (JLL), bersama dengan anak perusahaan dan afiliasinya, adalah penyedia global terkemuka untuk layanan manajemen real estat dan investasi.

Komitmen Kami terhadap Privasi

Kami mengambil tanggung jawab dalam melindungi informasi pribadi yang diberikan kepada kami secara serius. Pernyataan ini menjelaskan bagaimana kami melakukannya. Hal tersebut menunjukkan apa yang kami lakukan terhadap informasi pribadi yang kami simpan, bagaimana kami melindunginya, dan hal tersebut menjelaskan mengenai hak privasi Anda (apabila berlaku).

Apabila kami mengubah Kebijakan Privasi ini:

JLL mungkin memperbarui Pernyataan Privasi ini dari waktu ke waktu. Ketika kami harus melakukannya, pernyataan yang direvisi akan ditempatkan pada halaman ini, dan apabila sesuai, melalui notifikasi pada beranda halaman kami. Anda perlu untuk memeriksa halaman ini dari waktu ke waktu untuk meninjau perubahan yang mungkin kami buat.

Informasi pribadi yang kami kumpulkan:

Ketika kami mengumpulkan informasi pribadi, kami terbuka mengenai bagaimana kami akan menggunakannya.

Kami mengumpulkan informasi:

  • melalui situs web kami atau situs web afiliasi kami - misalnya nama, alamat, atau detail email.
  • dari pertemuan dengan staf atau kontak bisnis, seperti bertukar kartu nama, atau mengumpulkan informasi di konferensi atau acara bisnis.
  • yang Anda berikan kepada kami sehubungan dengan layanan yang kami sediakan, misalnya sehubungan dengan sewa atau perjanjian sewa.
  • yang kami gunakan untuk memvalidasi identitas Anda, seperti paspor atau dokumen bukti tempat tinggal. 

Dasar hukum kami dalam memproses informasi Anda

Kami bergantung kepada sejumlah dasar hukum yang berbeda dalam memproses informasi pribadi dan informasi pribadi kategori khusus – hal ini termasuk memproses informasi pribadi di mana hal tersebut merupakan kepentingan kami yang sah untuk melakukannya, di mana hal ini diperlukan untuk pemenuhan kontrak atau di mana pemrosesan tersebut diperlukan untuk melaksanakan kewajiban kami berdasarkan hukum ketenagakerjaan. Di mana kami bergantung kepada kepentingan kami yang sah, hal tersebut berarti bahwa kami menggunakan informasi pribadi untuk menjalankan bisnis kami dan untuk menyediakan layanan yang telah diminta untuk kami berikan. Kami hanya mengumpulkan informasi yang telah disediakan secara sukarela, Anda tidak harus memberikan kami informasi pribadi. Namun demikian, jika Anda tidak memberikan kami informasi yang kami perlukan menurut hukum atau diperlukan untuk melakukan pekerjaan, kami mungkin tidak dapat menawarkan produk dan layanan tertentu.

Bagaimana kami menggunakan informasi Anda

  • Kami menggunakan informasi pribadi Anda sesuai dengan seluruh undang-undang yang berlaku dan dapat menggunakannya dalam satu atau lebih dari cara berikut:
  • Kami dapat menggunakan informasi pribadi penyewa atau orang-perorangan yang telah Anda berikan kepada kami untuk melaksanakan pekerjaan seperti manajemen penyewaan atas nama Anda.
  • Kami dapat menggunakan informasi kontak yang Anda berikan untuk menanggapi permintaan Anda.
  • Kami dapat menggunakan dokumen verifikasi identifikasi untuk memenuhi persyaratan peraturan dan hukum untuk memverifikasi siapa Anda sebagai syarat untuk menyediakan layanan dan produk JLL.
  • Kami dapat menggunakan informasi keuangan pribadi untuk menilai eligibilitas Anda atas produk dan layanan JLL.
  • Di mana Anda memberi kami persetujuan, kami menggunakan informasi pribadi untuk memberikan Anda dengan pemasaran dan iklan tentang layanan JLL, Anda dapat memilih untuk tidak diikutkan dari hal tersebut kapan saja melalui departemen pemasaran kami unsubscribe@jll.com
  • Informasi pribadi dapat digunakan untuk memberi tahu Anda tentang layanan dari JLL yang mungkin menarik bagi Anda.
  • Informasi pribadi digunakan untuk membuat pengalaman dalam jaringan Anda sebaik mungkin - misalnya dengan mengatur cookie dan menyesuaikan apa yang Anda lihat di situs web. Kunjungi www.jll.com/cookies untuk informasi lebih lanjut.
  • Informasi pribadi dapat digunakan untuk menjaga keamanan tempat kami dan yang kami kelola untuk pihak ketiga - misalnya melalui penggunaan CCTV.

Kepada siapa kami berbagi informasi pribadi

Kami dapat membagikan informasi pribadi Anda dengan:

  • Karyawan JLL yang membutuhkannya untuk melaksanakan pekerjaan mereka.
  • Organisasi yang mendukung produk atau layanan yang kami sediakan untuk Anda.
  • Siapa pun yang Anda izinkan kepada kami untuk dapat membagikannya.
  • Badan resmi untuk mendeteksi dan mencegah kegiatan kriminal, misalnya pencucian uang, pencurian, penipuan, terorisme, kejahatan dunia maya.

Kami tidak akan menjual informasi pribadi Anda dan kami mengambil langkah-langkah untuk menjaga data Anda agar tetap aman dan terlindungi.

Meminta kami berhenti menghubungi Anda

Jika Anda telah memberikan kami izin untuk menyediakan Anda mengenai pemasaran dan informasi, Anda dapat menarik persetujuan Anda kapan saja dengan mengunjungi http://interact.jll.com/Preference_APAC atau melalui email ke unsubscribe@jll.com.

Di mana kami menyimpan dan memproses informasi Anda

Kami dapat mentransfer dan menyimpan informasi yang kami kumpulkan dari Anda di luar Wilayah Ekonomi Eropa (EEA). Informasi tersebut dapat diproses oleh staf atau pemasok kami di luar EEA. Ketika kami melakukan hal tersebut, kami bertujuan untuk memastikan informasi tersebut aman dan terlindungi dengan baik.

Menjaga informasi Anda tetap aman

Kami berkomitmen untuk mengelola penempatan keamanan yang tepat untuk melindungi informasi pribadi di mana pun informasi pribadi tersebut berada, dan apakah informasi pribadi tersebut dalam bentuk elektronik atau manual. Untuk melakukan hal tersebut, kami dapat menggunakan berbagai mekanisme tergantung di mana informasi disimpan dan hubungan antara JLL dan organisasi penerima.

Hak-hak Anda

Jika berlaku, Anda dapat memiliki hak-hak berikut atas informasi pribadi Anda:

Meminta salinan informasi yang kami simpan

Anda dapat mengakses informasi pribadi yang kami simpan tentang Anda. Untuk melakukannya, silakan hubungi kami melalui email di privacy@jll.com. Tidak ada biaya untuk kami memberikan informasi ini kepada Anda. Anda juga dapat meminta informasi yang telah Anda berikan kepada kami dalam format yang dapat dibaca mesin, sehingga Anda dapat mentransfernya ke organisasi lain jika Anda inginkan.

Meminta kami untuk tidak menggunakan informasi Anda

Jika karena alasan apa pun Anda tidak ingin kami menyimpan atau menggunakan informasi Anda, silakan hubungi kami melalui email di EloquaSupport@ap.jll.com. Kami mungkin perlu menyimpan beberapa informasi Anda untuk alasan hukum dan bisnis, misalnya untuk mematuhi persyaratan suatu peraturan.

Meminta informasi Anda diperbaiki

Jika menurut Anda informasi pribadi yang kami miliki salah, hubungi kami di EloquaSupport@ap.jll.com dan kami akan memeriksa dan memperbaikinya jika diperlukan. Kami berkomitmen untuk menyimpan informasi pribadi yang akurat dan terkini.

Berapa lama kami menyimpan informasi Anda

Kami berusaha untuk menjaga informasi Anda selama kami membutuhkannya untuk alasan bisnis atau hukum yang sah. Kami kemudian akan menghapusnya dengan aman dan terlindungi. Jika Anda ingin kami menghapus informasi Anda, silakan hubungi kami di EloquaSupport@ap.jll.com.

Bagaimana cara menyampaikan keluhan

Jika Anda perlu mengajukan keluhan tentang penanganan kami terhadap informasi pribadi Anda, silakan hubungi kami langsung di privacy@jll.com. Jika Anda tidak puas dengan cara kami menangani keluhan Anda, Anda dapat menghubungi Otoritas Perlindungan Data Negara Anda jika berlaku. Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Cara lain menghubungi kami:

Jika Anda memiliki pertanyaan lain tentang informasi pribadi Anda, silakan hubungi kami melalui email di privacy@jll.com.

Untuk semua pertanyaan yang tidak berkaitan dengan Informasi Pribadi Anda, silakan hubungi kami di http://www.jll.co.id/indonesia/en-gb/contact-us.

 

Versi 0.9– 11 Mei 2018